Home » , , » Android M Siap Menyalip Android L Yang Belum Jelas

Android M Siap Menyalip Android L Yang Belum Jelas

Read Zone - Walaupun sampai sekarang belum diketahui apa arti dari L di Android L tersebut, namun ada rumor lain bahwa operating system lanjutan dari Android dengan kode M telah dipersiapkan.

Banyak perkiraan tentang apa arti nama L di Android L. Mulai dari Lolipop, Lime (Pie) sampai dengan Lemon Meringue Pie, sayangnya, sampai sekarang belum ada konfirmasi dari Google terkait apa kepanjangan dari kode nama L itu.

Belum juga kelar dalam lingkup misteri nama Android L, muncul lagi sebuah rumor bahwa Android M sedang dalam proses pengerjaan. Dikutip dari Phandroid (22/09), rumor Android M ini pertama kali muncul setelah ada sebuah thread percakapan di forum developer Android Open Source Project.

Dalam percakapan tersebut memang tidak dimengerti arah dan apa yang sedang mereka (developer) bicarakan, namun secara jelas, salah seorang dari mereka mengatakan sesuatu terkait "Android baru" dan "M."

Android M

Tentu saja karena dikatakan sebagai 'Android baru,' maka jelas sudah Android M sebagai generasi terbarunya sedang dalam proses pengerjaan. Hal ini dikarenakan Google dalam pembuatan Android selalu mengurutkan abjad demi abjad, mulai dari Android Alpha, Beta, Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, L dan pastinya yang terbaru akan memiliki awalan huruf M.
Thanks for reading Android M Siap Menyalip Android L Yang Belum Jelas

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment