Home » » Malam Minggu Miko The Movie 2014

Malam Minggu Miko The Movie 2014

Read Zone - Siapa yang tidak kenal dengan serial TV ini? hampir setiap kita membuka Youtube, maka episode terbaru dari malam minggu Miko hampir selalu muncul di halaman pertama. Ya, serial bergenre dokumenter yang lebih mengarah ke mockumentary ini ditayangkan di Kompas TV dan seri terbarunya hampir selalu diupdate dan diupload di Youtube.

Banyak film bergenre drama buatan Indonesia di tahun 2014, seperti kisah dua sahabat yang berhijab. Malam Minggu Miko Movie ini sangat berbeda dengan yang dirilis setiap minggu oleh Kompas TV, baik dari segi durasi maupun cerita karena film ini akan menjadi salah satu pengisi layar lebar. Lalu, bagaimana dengan sinopsis Malam Minggu Miko Movie ini? Berikut cuplikan kisah tentang adaptasi film komedi berkualitas ini.
foto raditya dika

Tiga Cowok Yang Pantang Menyerah

Miko adalah orang yang tidak kenal menyerah dalam mencari wanita yang bisa mencintainya. Ia tinggal di seuah kontrakan dengan Dovi, selain itu ada juga Anca yang bekerja sebagai pembantu di tempat mereka tinggal.

Kegagalan dalam menjalin hubungan dengan wanita sering datang menghampiri Miko hingga Rian datang dan memberitahu Miko tentang apa yang dilihatnya didalam mimpi yang mungkin berhubungan dengan kegagalannya tersebut. Rian adalah seorang stand-up-comedian. mereka berdua pun menelusuri kenangan SMP termasuk apa yang ia lakukan bersama teman-temannya.

Di tempat lain, Anca sudah memiliki kekasih bernama Atik, bahkan mereka berdua berencana untuk segera menikah. Namun keluarga Atik datang untuk menemui Anca dan ingin mengetahui seberapa kuat tekat Anca untuk menikah dengan Atik.

Agak sedikit berbeda dengan dua cerita tadi, Dovi mengalami kebingungan yang mendalam dengan tugas yang diberikan oleh dosennya. Tugas tersebut adalah sebagai pendamping bagi beberapa mahasiswa dari luar negeri untuk menelusuri kota metropolitan. Tugas tersebut harus selesai dengan baik dan itu adalah syarat yang diberikan oleh dosennya untuk kelulusannya.

Jika di Kompas TV atau pun video yang diupload merupakan serial-serial komedi dengan durasi yang pendek, maka dalam film bioskop kali ini genrenya akan mengalami perubahan yaitu bertema drama, dengan durasi yang panjang tentu saja.

Kesamaan diantara keduanya yaitu kursi sutradara tetap diisi oleh Raditya Dika yang juga sebagai penulis cerita. Seperti di serial TV nya, radit juga akan bermain di film ini bersama beberapa nama yang mungkin sudah tidak asing lagi jika anda adalah penonton setia serial malam minggu Miko, yaitu Ryan Adriandy, Andovi Dalopez Dan Hardian Saputra, dan lain-lain.

Itulah informasi cerita Malam Minggu Miko Movie yang akan dirilis oleh PT. Bumi Prasidi Bi Epsi bersama dengan Visualika. Film dengan durasi 1,5 jam ini diproduseri oleh Tyan Abiyoga dan akan segera dirilis di bioskop Indonesia beberapa waktu lagi.

LINK DOWNLOAD DALAM PROSES
Thanks for reading Malam Minggu Miko The Movie 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment