Home » , » Movie Terakhir Dari Seri Naruto Akan Rilis 6 Desember 2014!

Movie Terakhir Dari Seri Naruto Akan Rilis 6 Desember 2014!

Pengumuman mendadak bahwa serial Naruto akan berakhir pada bulan November depan tentunya membuat para penggemarnya di seluruh dunia kaget . 

Kini, perhatian para penggemar diseluruh dunia pun tumpah pada seri Movie terakhir Naruto yaitu  The Last: Naruto the Movie, yang akan dirilis 6 Desember nanti. Yang unik dari seri terakhir movie ini adalah bahwa Masashi Kishimoto membuat sebuah script cerita original, khusus hanya untuk movie tersebut sehingga dapat disimpulkan bahwa movie ini mengambil setting setelah pertempuran final dalam seri manganya berakhir.
Tidak hanya itu, poster original dan juga jalan cerita dari movie terakhirnya ini juga sudah dirilis dan ‘dibocorkan’ kepada para penggemar. Diposternya sendiri terlihat Naruto versi dewasa , dengan Kakashi, Sasuke , Sakura, Hinata dan Shikaru sebagai latar belakangnya . Naruto juga menggunakan scarf panjang yang nampaknya menjadi kunci dari cerita ini sendiri. Yang sedikit aneh adalah pada gambar Hinata , dimana setiap karakter lain menghadap lurus ke depan sedangkan ia sendiri menghadap kesamping  dengan ekspresi hampa. Lalu, slogan yang berbunyi “Cerita terakhir, cinta pertama” nampaknya merujuk pada akan adanya unsur drama didalam movie ini.

20228c80972f42c79edc1d91ebaf8307
Plotnya  sendiri dimulai dari hitungan mundur menuju hari terakhir Bumi . Bulan semakin terlihat aneh dan mendekat ke bumi, dan pada tingkat ini , bulan terlihat  akan runtuh dan menutupi Bumi dalam banjir meteorit . Apakah Naruto dan yang lain mampu mengatasi bahaya yang mereka hadapi sangat mungkin akan menjadi klimaks movie ini.

images
Para penggemar mungkin akan tertarik dengan  “Naruto Final Countdown” yang berupa hitung mundur tamatnya seri tersebut yang sudah diluncurkan oleh website resminya. Website nya sendiri terlihat menarik karena bisa membuat para penggemar menapaki lagi 15 tahun perjalanan manga tersebut.
naruto-2


Sasuke-and-Kakashi-Sketches-The-Last-Naruto-the-Movie


naruto_movie_10_sketch_by_soel_chan-d7ryc57

Bedewee Inilah spoiler dari movie terakhir manga yang sudah 15 tahun menemani para penggemar setianya
Thanks for reading Movie Terakhir Dari Seri Naruto Akan Rilis 6 Desember 2014!

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment