Home » , , , » Resmi, Microsoft Menghapus Merk Nokia dari Dunia Mobile

Resmi, Microsoft Menghapus Merk Nokia dari Dunia Mobile


Read Zone - Akhirnya setelah hanya muncul rumor-rumornya saja, Microsoft secara resmi mengumumkan menghapus nama Nokia dari dunia mobile. Dengan kata lain, di kemudian hari Anda tidak akan mendapati perangkat mobile baru dengan nama Nokia.

Rumor demi rumor terus bermunculan setelah Microsoft mengakuisisi Nokia di awal tahun 2014 lalu. Rumor tersebut adalah akan dihapusnya nama Nokia oleh Microsoft karena brand Nokia lebih populer dibandingkan dengan milik Microsoft di dunia mobile atau dapat dikatakan sebagai salah satu branding product mereka.

Akhirnya, secara resmi Microsoft mengumumkan bahwa mereka menutup nama Nokia dari dunia mobile dan produk-produk baru dengan model Lumia nantinya akan berganti nama dari Nokia Lumia menjadi Microsoft Lumia.

Mengutip lansiran dari Independent (22/10), walaupun secara resmi mengumumkan untuk hapus nama Nokia dari dunia mobile, namun brand Nokia sendiri akan tetap berdiri namun akan menggeluti sisi lain yaitu jaringan dan pemetaan saja.

Memang tidak secara langsung akan hapus nama Nokia di seluruh dunia, namun Microsoft menjelaskan bahwa brand Nokia itu akan diturunkan dari jagat mobile mulai dari Prancis dan kemudian menyebar ke seluruh dunia. Selamat tinggal Nokia.
Thanks for reading Resmi, Microsoft Menghapus Merk Nokia dari Dunia Mobile

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment