Home » , » Kimi No Nawa Anime Sukses Merebut Hati Pecinta Anime

Kimi No Nawa Anime Sukses Merebut Hati Pecinta Anime

Read Zone - Anime yang disutradarai langsung oleh penulis novel berjudul sama, Makoto Shinkai, mengejutkan dunia atas kecepatannya meraih nomor satu box office di Jepang pada minggu pertamanya dan bertahan hingga 12 minggu. Pencapaian ini dianggap luar biasa karena selama ini belum ada anime yang dapat melampaui peraihan yang dicapai dalam sejarah oleh Studio Ghibli, termasuk hampir menyaingi film-film internasional seperti Titanic, Frozen dan saat ini posisi film ini hampir melewati Harry Potter and the Sorcerers’ Stone dengan pendapatan sebesar US$ 200 juta di tahun 2001.
your-name-kimi-no-na-wa-anime-yang-meroket-seperti-komet-3Cerita yang simpel namun dikemas dengan visual yang indah, film ini bercerita tentang Mitsuha Miyamizu, seorang siswi SMU di Itomori, sebuah desa terpencil di Jepang dan Taki Tachibana, seorang siswa SMU di Tokyo. Ramai diberitakan bahwa akan ada fenomena komet jatuh ke bumi dalam beberapa minggu, fenomena semesta ini berpengaruh terhadap kehidupan Mitsuha dan Taki yang pada suatu hari terbangun dalam tubuh yang tertukar. Misteri ini terus terjadi secara acak, merasa seperti dalam mimpi, seperti mengenal satu sama lain dengan sangat dekat padahal di sisi lain mereka adalah dua orang yang tak saling mengenal bahkan tak pernah bertemu. Mitsuha berusaha mencari Taki, Taki mencari Mitsuha namun mereka tak pernah dipertemukan dalam dimensi waktu yang sama.

your-name-kimi-no-na-wa-anime-yang-meroket-seperti-komet-2
Taki adalah seorang pemuda tampan dari Tokyo, ia agak kurang sabaran dan keras kepala. Ia bekerja di suatu restoran Italia sebagai pelayan paruh waktu. (Pengisi suara: Ryunosuke Kamiki)
your-name-kimi-no-na-wa-anime-yang-meroket-seperti-komet-1
Mitsuha adalah seorang individu yang baik hati walaupun ia bisa tekun dan gigih. Ia juga adalah seorang gadis yang gemar berpetualang dan merindukan ingin pindah ke Tokyo. (Pengisi suara: Mone Kamishiraishi)

Tak heran film ini masuk ke dalam “consideration list for the Oscar nomination for Best Animated Feature” pada Academy Awards 2017. Setelah menerima banyaknya permintaan yang antusias dari para pencinta anime, film ini akan mulai didistribusikan oleh Encore Films beserta Moxienotion di CGV Blitz, Cinemaxx Theater dan Platinum Cineplex tanggal 7 Desember 2016.
Thanks for reading Kimi No Nawa Anime Sukses Merebut Hati Pecinta Anime

Newest
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment