Home » » Dibawah Langit Biru

Dibawah Langit Biru


Hai... Semua
Saya akan sedikit berbagi tentang kisah hidup saya...
Dibawah langit biru.... mungkin tak ada kaitannya dengan sebuah cinta yang menginspirasi... Tapi, kita semua selalu berada di bawah langit biru kecuali malam dan mendung :)....

Bicara soal cinta yang menginspirasi memangg agak sulit setiap orang memiliki pandangan yang berbeda dan saya pun sulit menemukan cinta yang menginspirasi itu seperti apa...

Ketika saya terpuruk karena cinta... langit biru sebagai saksi usaha saya saat bangkit dari keterpurukan... dan saya mulai mencari-cari hal-hal baru... karena saya mulai bosan dengan apa yang biasa saya lakukan...

Mencari-cari cinta yang sejati mendekati wanita yang berbagai jenis...
Wanita yang hanya melihat seorang pria dari apa yang saya punya...
Tak ada yang benar-benar cinta...

Saya tetap mencari dan menyerah saya masuk ke komunitas hobi di daerah saya... tapi bukan untuk mencari cinta kebetulan saya juga punya hobi yang sama dan ingin mencari teman baru,,, tapi lagi-lagi ada cinta yang mengoda...

Seorang wanita yang awalnya hanya diam-diam suka... dia dari daerah saya hanya saja berkuliah di luar kota dan sedang berlibur.....kami sering bersama ketika bertemu tapi saya tak tau yang sebenarnya hingga suatu malam saat saya akan pulang dia mengatakan yang sebenarnya yang membuat saya kaget dan kami resmi berpacaran malam itu...hingga pada minggu ke dua dia akan balik ke tempat ia kuliah.... dan seminggu ia di sana ada kabar yang tak terduga.... kata putus ku baca dalam sebuah pesan singkat... hati seraya goyah tak terarah... remuk tak berujung... hamparan kehampaan yang suram... dengan alasan beda keyakinan.... apa cinta selalu kalah dengan keyakinan?

dan inilah alasan para wanita-wanita yang selalu menggunakan alasan itu saat akan pisah... ntah mengapa mereka tak menolak sejak awal... apa tujuan mereka sebenarnya... kita saksikan minggu depan hehe bercanda kok... saya malas saja ngebahasa udah aturan kaya gitu...

Tapi taukan kalian siapa cinta sejati saya yang selama ini saya tak sadari?

Dia adalah ibu saya orang yang bekerja jauh dari rumah demi anaknya yang kadang tak berguna ini...

Saya seorang mahasiswa dari keluarga yang kurang mampu... dengan biaya yang makin mahal dan kebutuhan mahasiswa yang banyak... ibu saya membantu dengan bekerja sebagai juru masak yang pas-pasan... keringat yang berjatuhaan hanya demi saya... jauh dari keluarga demi saya....

Saya sebenarnya ingin membiayai kuliah saya tapi begitu susah... saya harus fokus untuk kuliah dengan tugas dan jadwal yang banyak di tiap semesternya.. Ibu saya tak pernah mengeluh... kadang rindu melihatnya hanya suara merdunya yang terdengar di telingaku...

Saya tak punya banyak bercerita karena sampai saat ini ibu saya masih bekerja demi saya... demi kebutuhan saya... dan saya harus bertanggung jawab dengan kuliah yang benar...
dan mulai menyusun masa depan dengan ide kreatif dan inofatif....

Saya akan menjadi seorang pemimpin dengan cinta dan keringat ibu saya....

Ibuku Cintaku
Ibuku....
Terima kasih untuk cintamu
Ibuku...
Haru dimataku senyum bagimu

Kerja keras hanya untukku
Setiap waktumu untukku
Dengan penuh cinta dariku
Kan ku basuh keringat deras diwajahmu

Langit biru adalah jembatan hatiku
Langit biru sebagai saksi perjuanganmu
Melawan letih di usiamu
Usia yang tak seharusnya untukmu

Sedih di tiap malam hariku ketika hendak menutup mata
Tertusuk sinar mentari ditiap membuka mata
Inilah cintaku
Untuk ibuku

I love you, mom!

Maaf bila cerita kurang menarik hehe... saya hanya bercerita apa adanya. Thanks.

Thanks for reading Dibawah Langit Biru

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment