Home » » DIKBUD Kendari Surati Sekolah yang Buka Posko Pengumpulan Baju

DIKBUD Kendari Surati Sekolah yang Buka Posko Pengumpulan Baju

Read Zone - Himbauan Wakil walikota Kendari Musadar Mappasomba Kepada Dinas Pendidikan Kota Kendari belum lama ini, mengenai dibukakan pos bagi setiap sekolah baik tingkat SMA maupun SMP untuk mengumpulkan bajunya di pos yang ada di sekolah, direspon dengan cepat dinas pendidikan Kota Kendari.
Bahkan Dinas Pendidikan telah mengeluarkan surat edaran, agar disetiap sekolah dibuka semacam posko untuk pengumpulan baju seragam bagi siswa yang dinyatakan lulus.
Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Kendari Makmur, mengungkapkan sudah ada surat edaran disetiap sekolah agar bagi siswa yang lulus untuk dikumpulkan bajunya di posko yang telah disediakan oleh sekolah
Lebih lanjut, ia jelaskan baju itu nantinya untuk dibagikan di panti asuhan agar tidak sia-sia.
"Yang kita harapkan adalah anak didik kita tidak hanya cerdas secara intelektual tetapi juga bisa berakhlaq mulia dengan cara berbagi" jelasnya.
Sebagaimana pengalaman tahun-tahun sebelumnya banyaknya, siswa-siawi Kota Kendari baik tingkat SMA maupun SMP yang merayakan kelulusan dengan coret-coret baju, sehingga menimbulkan keprihatinan Pemerintah Kota Kendari.
Melalui Wakil Walikota Kendari Musadar Mappasomba menginstruksikan agar Dinas Pendidikan Kota Kendari membuka posko untuk pengumpilan baju.
"Disetiap sekola dibuka posko untuk pengumpulan baju dan harapanya kepada siswa yang lulus agar lebih banyak belajar untuk masuk kulia ataupun untuk tes agar lebih bermanfaat" tutupnya.
Thanks for reading DIKBUD Kendari Surati Sekolah yang Buka Posko Pengumpulan Baju

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment