Home » , » Lionel Messi Bahagia

Lionel Messi Bahagia

Lionel Messi
Read Zone - Presiden Barcelona FC Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa Lionel Messi saat ini bahagia bersama Barca. Messi semakin bahagia setelah mendapatkan kontrak baru dan klub menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih baru.

Sebelumnya Messi disebut mulai kehilangan motivasi di Barca. Banyak fans Barca di Catalan yang bahkan mulai menghujat Messi karena menganggap La Pulga tidak lagi memberikan kemampuan terbaiknya.

"Saya tidak memikirkan perlakuan fans terhadap Leo. Dia sangat bahagia. Dia senang bisa terus bersama Barca dan tinggal di kota ini. Dia tidak bermasalah, antusias dan siap kembali ke klub. Dia sudah menjadi warga Catalan," tegas Bartomeu seperti dilansir Marca.

Bartomeu juga mengaku 'membocorkan' soal pelatih baru Barca kepada Messi. Setelah menandatangani kontrak baru itu, Bartomeu memberitahu Messi soal pengganti Gerardo Martino.

"Setelah menandatangani kontrak baru, Leo bertanya kepada saya soal pelatih baru. Saya katakan kepadanya bahwa kami mendapatkan Luis Enrique. Dia sangat bahagia." 

Thanks for reading Lionel Messi Bahagia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment