Home » » Ronaldo Siap Berkorban Demi La Decima

Ronaldo Siap Berkorban Demi La Decima

Ronaldo Siap Habis-habisan Demi La Decima
Cristiano Ronaldo. © AFP
Read Zone Cristiano Ronaldo mengaku ia siap tampil habis-habisan untuk membantu Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions mereka yang ke-10 akhir pekan ini.

Madrid akan melakoni All Spanish Final melawan Atletico Madrid di Estadio Da Luz, Portugal. Ronaldo mengaku senang bermain di kampung halamannya sendiri dan ia siap memberikan yang terbaik untuk fans setianya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial, dimainkan di negara saya dan ini adalah final perdana saya bersama Madrid. Kami akan melawan tim hebat seperti Atletico, yang tampil mengesankan sepanjang musim ini, namun kami akan pergi ke sana untuk menang dan memberikan segalanya untuk La Decima," tutur Ronaldo pada situs resmi UEFA.

"Ini adalah trofi yang sudah kami incar selama bertahun-tahun, trofi yang sudah dinantikan oleh Real Madrid begitu lama. Kami hanya terpisah beberapa langkah untuk memenangkannya. Ini adalah momen yang diimpikan semua Madridistas. Kami amat antusias dan kami sekarang akan menang," pungkasnya.

Ronaldo sebelumnya dikabarkan mengalami cedera, namun ia laporan terakhir menyebut ia akan siap tampil di final akhir pekan ini.
Thanks for reading Ronaldo Siap Berkorban Demi La Decima

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment