Home » , , , , , » Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Waralaba murah di Indonesia..... Bisnis Franchise Superwash laundry....
Saat ini semuanya serba modern mulai dari hal-hal kecil sampai besar semuanya serba instan. Pengetahuan bisnis mulai bertebaran di mana-mana dari yang sukses hingga kurang sukses, yang mahal hingga murah, dan yang butuh dana besar hingga kecil. Anda mencoba membuka usaha? Namun masih terkendala dana? Bingung sistematikanya? Susah dapat ide? Atau alasan lain. Ini jawabannya, saat ini terdapat Bisnis Franchise Waralaba di Indonesia yang di bangun sejak 2005 yang perkembangannya sangat pesat hingga saat ini menjadikannya salah satu Bisnis Franchise Waralaba terbaik di Indonesia dengan penghargaan yang telah banyak di terima. Apa lagi kalau bukan SUPERWASH LAUNDRY
Sebelum masuk pada Superwash Laundry sebagai bisnis murah... Apakah anda sudah tau apa itu bisnis? apa itu waralaba? dan Franchise? atau anda juga tak tau arti kata murah? pasti sudah anda sudah tau... mungkin kata franchise dan waralaba tidak asing di telinga kita tetapi tidak jarang beberapa orang tidak mengerti arti dari kata franchise dan waralaba....
Penjelasannya tidak secara teoritis agar dapat di mengerti dan menggunakan pemahaman saya tentang waralaba dan franchise. Singkat saja waralaba disini berarti sebuah sistem bisnis yang mengatur antara pemilik perusahaan (franchisor) dan penerima (franchise). Sehingga terjalan kerjasama yang baik dan menguntungkan antara kedua belah pihak. Jadi, Superwas laundry sebagai pemilik waralaba, mencoba membantu siapa saja yang ingin menjalani bisnis franchise... Membuka jaringan yang seluas-luasnya di indonesia dengan harga yang murah tapi berkualitas.
SuperWash laundry sudah terbukti paling murah dan praktis… Kenapa harus SuperWash Laundry? Apakah berbeda dengan yang lain? Apakah yang bergabung akan sukses? Karena ini merupakan Bisnis Waralaba di Indonesia yang termurah sebagai Bisnis Frinchise. Sesuai dengan filosofi bisnis waralaba ini “ Grow Together, Help Each Other ” mencoba memberikan sesuatu yang baru dan bersama-sama berkembang dan saling membantu, kesuksesan bukan milik sendiri tetapi milik bersama. Inilah yang membuat SuperWash Laundry begitu terpercaya dan salah satu yang terbaik di Indonesia.
SuperWash laundry memiliki keunggulan yang luar biasa yaitu:
10 Keunggulan SuperWash Laundry sebagai bisnis franchise

1.      Low Cost Franchise
2.      Tim Terlatih dan Profesional
3.      Produksi bahan baku sendiri
4.      Fasilitas layanan yang lengkap.
5.      Bisnis Laundry yang menjanjikan
6.      BEP relative cepat
7.      SOP yang sudah teruji
8.      Customer Relationship Management
9.      Strategi dan Marketing & Business Development
10.  Menggunakan system komputerisasi
Disamping itu, bisnis ini juga memberikan paket dengan system yang di bilang murah dan mudah buat siapa saja yang ingin membuka usaha  dengan bekerja sama dengan SuperWash laundry. Di antaranya adalah:
1

1. SISTEM SWAKELOLA
Adalah system kerjasama franchise dengan menggunakan system dan brands SUPERWASH laundry,  dimana mitra kita sebagai investor dan pengelolala secara keseluruhan dikendalikan oleh pusat (system auto pilot ). System ini berupa pembagian hasil antara investor dan pengelola.
Paket Gold
Minimal kapasitas produksi 80kg/hari, Cuci satuan 25pcs/hari
11 Bulan payback period
Paket Silver
Minimal kapasitas produksi 50kg/hari, Cuci satuan 15pcs/hari
15 Bulan payback period
     2. SISTEM FRANCHISE
Adalah system kerjasama franchise dengan menggunakan system dan brands SUPERWASH dimana mitra kita sebagai business owner dan mengelola workshop secara langsung. System ini berupa pembayaran royalty tiap bulan kepada pusat.
Paket Premium
​Minimal kapasitas produksi 120 kg/ hari. Cuci satuan 25 pcs/ hari
8 bulan payback period
Paket VVIP
Minimal kapasitas produksi 80 kg/ hari. 25 pcs/ hari
9 bulan payback period
     3. SISTEM BISNIS OPPORTUNITY
                       Adalah system kerjasama non franchise dimana menggunakan system SUPERWASH tetapi tidak       menggunakan brands SUPERWASH (system lepas ).
Pay back period bisa sampai dengan 9 bulan
Tidak dikenakan kerjasama fee dan support fee sama sekali
100 % keuntungan milik mitra
Selain keunggulan diatas SuperWash Laundry juga menawarkan promo-promo yang menuntungkan. Maka bergabunglah bersama SuperWash Laundry sebagai Bisnis Franchise yang menawarkan kemurahan dan sebagai Waralaba Murah yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia dengan banyak member yang mampu berkembang dan sukses secara bersama-sama. Tak ada keraguan lagi untuk bergabung dengan SuperWash laundry dari yang muda sampai yang tua dari yang tak mampu berbisnis hingga mampu berbisnis karena SuperWash selalu menjunjung tinggi kesuksesan bersama.
Bila ingin bergabung silahkan ke TKP twitter @Super_Wash atau facebook SuperWash atau Langsung ke Bisnis Franchise
Mulailah berbisnis, Superwash laundry sebagai bisnis franchise waralaba murah di Indonesia akan membantu masa depan anda.

Peta Persebaran SuperWash Laundry


Hasil dari kesuksesan SuperWash Laundry

Hasil dari kesuksesan SuperWash Laundry
Pelatihan/Training member

Mari Sukses Bersama Superwash Laundry


Thanks for reading Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment