Home » » Kisahku di Pulau Buton Part 1

Kisahku di Pulau Buton Part 1


Cerita ini gw mulai dari awal gw pergi ke sebuah tempat yang ga pernah terbayang akan kesana. Awalanya gw cuma di beri tahu teman bahwa ada job buat jadi translator... nah,,, dari pada gw nganggur karna waktu itu kebetulan gw lagi ga ada kerjaan maklum baru wisuda masih fresh hehe.
Lumayan gaji yg menggiurkan dan bisa mndapat pengalaman baru setelah berkelut dengan skripsi yg ribetnya minta ampun...
Gw berangkat pada awal bulan juli dengan semngat gw berangkat sendiri tanpa tau gw bakal kemana pas setiba di tujuan mmg agak konyol tp itulah petualangan biar ada ceritanya... di kapal kayu yg lumayan besar aku menuju petualangan besar, di kapal aku hanya berbaring ga tau mau ngapain ga ada teman cerita juga yaaaa jadi malas gerak... ombak pun tak terlalu mencakam slow aja ga banyak yang bisa gw ceritakan di kapal... setelah hampair 5jam di kapal kepala sudah mulai pusing gw rasa gw mau muntah... karena ini pertama kalinya gw naik kapal setelah sekian lama... gw turun ke toilet dan alhasil belum juga semenit gw lemas dan muntah-muntah sampai muntah kuning uuuueeeeekkk... menjengkelkan... tapi perasaan langsung lega trus gw lanjut tiduran.
Setelah sejam kapal akhirnya sandar di pelabuhan... akhirnya setelah perjalanan panjang gw sampai di tujuan... katanya sih ada yang mau ngejemput... haha tapi ada miskomunikasi gw coba nelfon teman gw dan nomornya gak bisa di hubungi What the fvck itu konyol gw gak tau harus hubungin siapa lagi.. gw nunggu aja kali aja ada keajaiban hehe gw nunggu sampai hampir jam 6 malam gw tanya2 ga ada yang tau sampai akhirnya aku berjalan ke warung dan menanyakan informasi yang gw tau aja gw nanya tempat tinggal para bule-bule nah kebetulan yang gw tanya tau... setelah berdiskusi gw diantar ke tempat yang dia tunjukan.... setelah tiba di tujuan ternya bukan haha sempat kecewa sih sambil merasa panik karena langit sudah mulai gelap.. tapi berdasarkan informasi yang berasal dri tempat tersebut gw di arahkan kerumah pa desa yang tak jauh dari situ... sekitar 5 menitan sampai dan kali ini benar gw berterima kasih sama org yg nganter gw hehe bahkan gw mau ngasih uang pun di tolak... ketika gw masuk di rumah pa desa dia sempet marah sih karena aku di jemput katanya tapi ga nongol2 wkwkwk gw nunggu lama tp gpp maklum miskomunikasi aja mmg sih kepala desanya agak cuek atau pembawaannya memang kaya gitu...  To be continue........
Thanks for reading Kisahku di Pulau Buton Part 1

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment