Home » » Bale Ingin Hilangkan Bayang-Bayang Ronaldo di Final UCL 2014

Bale Ingin Hilangkan Bayang-Bayang Ronaldo di Final UCL 2014

'Final, Kesempatan Bale Keluar dari Bayang-bayang Ronaldo'

Read Zone - Gareth Bale akan punya kesempatan besar membuktikan kemampuannya di Final Liga Champions dini hari nanti melawan Atletico Madrid.

Menurut kolumnis The Mirror, Martin Lipton, pemain asal Wales itu bisa membuktikan dirinya tak kalah handal dibanding ikon klub Cristiano Ronaldo.

Selain itu, laga di Lisbon akan jadi kesempatan yang bagus untuk menunjukkan bahwa Bale sejatinya layak bermain di Piala Dunia.

"Bagi Gareth Bale, panggungnya sudah siap. Kesempatan untuk bersinar di Da Luz. Kesempatan untuk bersinar di Eropa. Malam di mana ia bisa keluar dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Ia bisa membuktikan secara tepat mengapa ia memutuskan untuk pergi dari Spurs dan bergabung dengan Real Madrid," tulis Lipton.

"Pertandingan ini juga merupakan kesempatan bagi dirinya untuk mendemonstrasikan apa yang akan hilang dari Piala Dunia musim panas mendatang. Dan secara otomatis, membuat satu negara kecil di dunia sepakbola lebih dikenal secara luas," pungkasnya.

Bale dipastikan akan bermain di partai puncak nanti, usai sebelumnya banyak melahap porsi latihan individu akibat cedera.

[Bola.net]
Thanks for reading Bale Ingin Hilangkan Bayang-Bayang Ronaldo di Final UCL 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment