Home » » Chelsea Resmi Jual David Luiz ke PSG

Chelsea Resmi Jual David Luiz ke PSG

Chelsea Sepakat Lego David Luiz ke PSG

Read Zone - Chelsea sudah sepakat untuk menjual David Luiz ke klub kaya rasa asal Prancis, PSG, dengan bandrol sebesar 50 Juta Pounds!

Bek asal Brasil itu kini hanya perlu meyetujui kesepakatan personal dengan kubu PSG dan lolos dari tes medis. Jika kedua hal tersebut sudah berhasil dilalui, maka Luiz bakal resmi menjadi bek termahal di dunia.

Penjualan bek berusia 27 tahun tersebut dikonfirmasikan secara langsung oleh kubu Chelsea melalui situs resminya.

"Chelsea dan Paris Saint Germain sudah saling sepakat terkait transfer David Luiz ke klub Prancis tersebut. Kepindahan tersebut sekarang menunggu David Luiz untuk menyetujui kesepakatan personal dengan PSG dan pemeriksaan medis." Demikian bunyi pernyataan resmi The Blues.

Pemeriksaan medis Luiz sendiri dilakukan di Brasil. PSG sudah mengutus tim medisnya untuk langsung mendatangi sang bek yang tengah mempersiapkan diri bersama skuat Samba guna menghadapi Piala Dunia 2014 bulan depan.

Sementara itu, kubu PSG mengkonfirmasikan bahwa transfer tersebut baru akan diresmikan pada tanggal 10 Juni mendatang. Les Parisiens dan Chelsea setuju untuk mengumumkan transfer tersebut lebih cepat agar Luiz bisa berkonsentrasi penuh di Piala Dunia nanti.
[Bola.net]
Thanks for reading Chelsea Resmi Jual David Luiz ke PSG

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment